Sukses

Pengacara Bantah Venna Melinda Suruh Ivan Fadilla Pakaikan Sepatu

Kabar mengenai Ivan Fadilla yang bertahun-tahun memakaikan sepatu untuk Venna Melinda, dibantah keras oleh kuasa hukum Venna.

Kabar mengenai Ivan Fadilla yang bertahun-tahun memakaikan sepatu untuk Venna Melinda, dibantah keras oleh kuasa hukum Venna, Kemala Dewi. Menurut Kemala, hal itu tidaklah benar. Dia pun menyesalkan sikap Ivan yang mengatakan hal-hal tidak benar di luar sidang.

"Kapan? Siapa yang bilang? Ya, Allah ada lagi yang seperti ini. Asal tahu saja ya. Mas Ivan itu di dalam sidang diam, nggak banyak omong. Tapi ternyata kalau di luar seperti ini ya, Naudzubillahi minzalik," sesal Kemala Dewi ketika dihubungi melalui telepon, Senin (2/9/2013).

Kemala juga mengaku punya bukti untuk membantah segala tuduhan yang dialamatkan kepada kliennya tersebut. "Saya tegaskan bahwa pernyataan tersebut tidak benar. Saya punya kok buktinya, saya bisa buktikan. Tadi kan ada ayahnya Mas Ivan (Sujoko), dia ditanya tentang sepatu itu. Tapi bapaknya menjawab tidak tahu. Tapi kenapa sekarang ada tuduhan seperti ini di ruang sidang?" ungkapnya geram.

Jika memang yang disampaikan Ivan tersebut tidak benar, Kemala juga siap untuk memperkarakan masalah ini ke jalur hukum. Namun, sepertinya Kemala masih akan mempertimbangkannya dulu.

"Bisa saja sebenarnya pencemaran nama baik. Tapi saya rasa Mbak Venna sudah tidak mau ribut lagi ya. Mbak Venna sudah lelah dengan keributan ini, dia mau santai-santai dulu. Fokus ke tugas negara dan sosialnya," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini