by Anr

Umi Tatu Rela Pipik Cari Pengganti Uje, Asalkan...

  • Selebritis
  • 0
  • 02 Sep 2013 17:25

umi-tatu-130902c.jpg
Pipik Dian Irawati, istri almarhum Ustad Jefri al Buchori atau Uje, bakal menyudahi masa idahnya pada 5 September 2013. Ini adalah babak baru bagi wanita kelahiran 26 November 1977 tersebut untuk menjalani hidup sepeninggal suami tercinta yang mengembuskan napas terakhir dalam kecelakaan tunggal moge atau motor gede di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat dini hari 26 April 2013 silam

Pipik akan menjalani peran sebagai ibu sekaligus ayah untuk keempat anaknya. Sebagai langkah awal setelah berakhir masa idah, Pipik bersama anak-anaknya akan berziarah ke pusara Uje di pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Setelah itu, Pipik akan mengajak keempat anaknya untuk pergi berlibur. Mereka adalah Adiba Khanza az Zahra, Mohammad Abidzar al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Daud Baurah. Pipik sepertinya ingin agar mereka tak larut dalam kesedihan setelah ditinggal pergi selamanya oleh ayah tercinta.

Kesedihan mereka, terutama Pipik tentu saja mendapat perhatian ibunda Uje, Hajah Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu. Selaku mertua, Umi Tatu bahkan rela bila Pipik menyudahi kesendiriannya.

"Oh iya nggak apa-apa, Umi mendukung. Yang penting cari yang terbaik, kalau bisa lebih dari Uje," tutur Umi Tatu saat dijumpai tim infotainment Waswas saat tahlilan 100 hari wafatnya Uje di kawasan Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (1/9/2013).

Adapun acara yang digelar di proyek pembangunan Pondok Pesantren Modern dan Yatim As-Shohabah di Cikeas tersebut turut dihadiri dua saudara kandung Uje, yakni Ustad Aswan Faisal, Ustad Fajar Sidiq. Selain kalangan keluarga, banyak sahabat Uje yang semasa hidup dijuluki Ustad Gaul yang hadir dalam tahlilan tersebut. Baca: Umi Tatu Gelar Tahlilan 100 Hari Uje

Credit: Ans

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler