Sukses

Duh, Caisar Masih Sering Disuapi Ibu

Caisar rupanya anak yang manja. Buktinya, di usianya yang sudah 24 tahun, Caisar masih sering disuapi ibu.

Caisar rupanya anak yang manja. Buktinya, di usia yang sudah 24 tahun, Caisar masih sering minta disuapi ibu jika sedang makan.

"Kalau manja iya, dia sering minta disuapi kalau makan," kata ibunda Caisar, Nani Suryatiningsih saat mendampingi Caisar di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Meski usianya sudah dewasa, 24 tahun, tapi pemilik nama asli Aditya Putra itu memang sangat dekat dengan sang ibu. Bahkan, ketika ibunya sakit diabetes, Caisar tak kuasa menahan tangis. Untungnya, sang ibu perlahan sembuh lewat pengobatan dan juga Caisar yang setia menghibur.

"Ibu punya penyakit gula, diabetes. Dengan Caisar melawak, alhamdulillah sembuh. Padahal waktu itu hampir diamputasi," kenang Nani.

Seperti diketahui, sebelum terkenal seperti sekarang, pemilik nama lengkap Aditya Putra itu sempat menjadi asisten untuk komedian Yadi Sembako dan Budi Anduk. Caicar bahkan mengaku sempat menjadi tukang ojek. Kini, berkat tayangan acara sahur, nama Caisar menjadi terkenal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini