Sukses

Caisar Tak menyangka Dapat Kado Mobil

Bertambah usia dengan popularitas yang sedang naik daun, membuat Caisar tak henti bersyukur.

Beberapa hari lalu, Caisar merayakan ulangtahun ke-24. Bertambah usia dengan popularitas yang sedang naik daun, membuat Caisar tak henti bersyukur. Ditambah lagi, di hari bahagia itu, Caisar mendapat kado berupa mobil.

Sebelum Caisar menerima kado, pemilik nama asli Aditya Putra itu dikerjai di lokasi syuting. Baru setelah emosi Caisar meninggi, keluarga pun memberikan kado istimewa itu.

"Iya alhamdulillah dapat surprise. Dikerjai hampir mau berantem sama kru. Sedih campur senang. Sedih terharu nggak sangka di kasih surprise sama keluarga dan kru," ungkap Caisar di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Pemilik jargon Keep Smile itu senang bukan kepalang dengan hadiah mobil itu. "Dapat mobil Suzuki Ertiga. Nggak nyangka aja seorang Caisar bisa dapat mobil. Akhirnya mobil datang pada seorang Caisar," tandas dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini