Sukses

Adele Sewa Pesulap untuk Ulang Tahun Anaknya

Adele berencana mengundang pesulap terkenal, David Blaine untuk acara ulang tahun pertama anaknya, Angelo pada 19 Oktober mendatang.

Adele berencana mengundang pesulap terkenal, David Blaine untuk acara ulang tahun pertama anaknya, Angelo pada 19 Oktober mendatang. Pelantun Skyfall tersebut ingin menghadirkan suasana magic dan memukau tamu undangannya dengan membuat illusionist tersebut terbang ke rumahnya di Bringhton, Inggris.

Kekasih Simon Konecki tersebut ternyata sudah berteman baik dengan David setelah pertemuan mereka di New York City pada Juni lalu. "Adele ingin pesta yang bertema sihir, sederhana, tetapi intim untuk keluarga dan tamu undangan tertentu pada pesta ulang tahun Angelo," ujar seorang sumber kepada surat kabar Daily Star, Senin (2/9/2013).

Dengan adanya David, penyanyi berusia 25 tahun tersebut berharap semua yang hadir nantinya akan senang. Adele juga berniat mengajarkan beberapa trik sulap pada hari itu. Ia sangat yakin bahwa David dapat dengan mudah bergabung dalam hari bahagia anaknya itu lantaran pada pertemuan yang pertama dulu, Adele menganggap David adalah sosok yang ramah dan menyenangkan.

Saking besarnya rasa cinta Adele kepada buah hatinya, ia mengatur sendiri semua persiapan acara khusus untuk Angelo. Adele bahkan membuat kue ulang tahun sendiri.

"Adele memang pandai memasak kue, dia juga berpikir untuk menyanyiakan lagu spesial di hari ulang tahun anaknya," kata sumber itu.

Sejak Januari 2012, Adele menjalin hubungan dengan Simon Konecki. Angelo adalah anak pertama Adele dan anak kedua Simon dari istri pertamanya.  Adele adalah penyanyi yang sukses sejak menelurkan hitsnya bertajuk Someone Like You dan Rolling in the Deep. Single ketiganya, Set Fire to The Rain pun juga laris manis. Ia memperoleh banyak penghargaan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.