Sukses

Kekasih Jason Statham Bangga Lewati Tiga Tahun Pacaran Jarak Jauh

Kekasih Jason Statham, Rosie Huntington-Whiteley memuji pria yang telah bersamanya selama tiga tahun tersebut.

Kekasih Jason Statham, Rosie Huntington-Whiteley memuji pria yang telah bersamanya selama tiga tahun tersebut. Rosie sangat bangga lantaran hubungan yang terpisah jarak tersebut tetap langgeng meskipun jenjang umur keduanya sangat jauh yaitu sekitar 19 tahun.

Rosie mengatakan rasa cintanya kepada pemeran utama Hummingbird ini semakin bertambah lantaran Jason banyak membuat hubungan mereka stabil namun tak membosankan. Padahal, pekerjaan keduanya memakan banyak waktu dan pengorbanan. Rosie adalah seorang model di Inggris, sedang Jason adalah seorang aktor di Amerika.

"Banyak model yang juga menjalani hubungan pacaran jarak jauh, namun aku rasa aku berada bersama pria yang tepat. Aku selalu rindu pulang dan bertemu dengannya," kata Rosie seperti diberitakan Femalefirst, Senin (2/9/2013).

Menurut Rosie, pria berusia 45 tahun ini juga sangat bijak menghadapi fans fanatik yang kerap kali tak mau tahu dengan hubungan mereka. Ketika Rosie tengah menghadapi kepanikan lantaran menerima kritikan berlebihan dari fansnya. Jason adalah orang pertama yang menguatkannya.

"Aku membaca semua komentar diinternet, lalu tiba-tiba aku merasa kacau dan takut. Karena pria itu (Jason Statham) aku merasa nyaman," katanya.

Jason Statham yang sudah sejak 2010 berpacaran dengan wanita kelahiran 18 April 1987 tersebut dikabarkan hendak melamar Rosie lantaran hubungan mereka sudah semakin serius, namun belum ada konfirmasi lebih jauh tentang hal ini. (fei)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini