Sukses

Tak Suka Diet, Raisa Pilih Tahu Diri saat Makan

Akhir-akhir ini ramai dibicarakan tentang diet ala Dedy Corbuzier. Kini, banyak kaum hawa yang ramai-ramai mengikuti diet sang pesulap.

Akhir-akhir ini ramai dibicarakan tentang diet ala Deddy Corbuzier. Kini, banyak kaum hawa yang ramai-ramai mengikuti diet sang pesulap.

Namun, solois muda Raisa Andriana mengaku tak suka diet. Untuk menjaga tubuh, ia memilih tahu diri saat makan. Hmm, apa maksudnya ya?

"Yang penting bahagia. Misalnya tahu diri saja, hari ini makan bebek, besok makan kambing, terus besoknya nggak usah makan itu yang dibatasi saja, tapi diri sendiri," bilang Raisa di FX Plaza, Senayan , Jakarta, Senin (2/9/2013).

Pelantun lagu 'Could It Be' tak ngoyo menjaga berat tubuh. Raisa yang lahir di Jakarta, 6 Juni 1990 ini, percaya, dengan beraktivitas bentuk tubuhnya pasti akan terjaga dengan baik.

"Aku banyak keliling kota, cardio (latihan pernafasan) di atas panggung, dan banyak aktivitas jadi itu membantuku," simpul Raisa.(Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.