Sukses

Bulan Puasa, Adi Bing Slamet Kembali Diteror Eyang Subur

Bulan puasa kemaren dia sms. Terus kasih kabar-kabar tidak baik buat saya," ujar Adi Bing Slamet

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan mantan guru spiritualnya, Eyang Subur sampai saat ini tak kunjung usai, walau sempat meredup. Diakui oleh Adi, pada saat bulan puasa dirinya berusaha menahan amarah dan keinginnannya untuk melanjutkan kasusnya dengan Eyang subur, dengan alasan ingin khusyu menjalankan ibadah puasa.

Namun, pada saat menjalankan ibadah puasa dirinya mengatakan, kalau sering mendapatkan ancaman melalui pesan singkat, yang menurutnya merupakan ajudan dari Eyang Subur.

"Sms (ancaman) masih ada. Bulan puasa kemaren dia sms. Terus kasih kabar-kabar tidak baik buat saya," ujar Adi Bing Slamet saat ditemui di Polda Metro Jaya, Reskrimum, Jakarata, Senin ( 2/9/2013).

Agar tak terbawa emosi dengan berbagai ancaman yang tertuju padanya, mantan aktor dan aktris cilik era 70-an itu memilih diam. Karena, tak ingin menodai bulan yang penuh rahmat itu.

"Saya nggak ladenin. Saya nggak mau macem-macem. Saya tawakal saja sama Allah SWT," pungkas Adi Bing Slamet.(Pur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini