Sukses

Michael Douglas Tepis Rumor Bercerai dari Chaterine Zeta Jones

Rumor tentang retaknya rumah tangga Michael Douglas dengan Chaterine Zeta Jones makin santer terdengar, dan itu membuat Douglas gerah.

Rumor tentang perpisahan antara Michael Douglas dengan sang istri, Chaterine Zeta Jones makin santer terdengar, dan Douglas pun tak tinggal diam. Saat promo film Behind The Candelabra, Douglas pun angkat bicara mengenai kabar retaknya rumah tangga mereka.

"Saya memiliki krisis di rumah? Tidak, saya pikir pers yang memiliki krisis," katanya seperti dilansir dari AceShowbiz, Selasa (3/9/2013). "Kami baik-baik saja. Saya dan istri baik-baik saja," terangnya lebih lanjut.

Pemain film Wall Street: Money Never Sleeps ini mengakui kalau mereka memang sempat mengambil waktu menjalani kehidupan masing-masing. Namun, Douglas kekeuh menjelaskan kalau dirinya dan Zeta Jones tak berpisah.

Bahkan pada acara Deauville Festival Film Amerika 2013, di Eropa, Douglas tak melepaskan cincin kawinnya. Sedangkan Zeta Jones hingga kini belum juga terlihat di depan umum sejak berita perpisahan mereka beredar. Dikabarkan Zeta Jones sudah tinggal di rumah mereka di New York.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini