Sukses

Sudah Tunangan, Juwita Bahar Baru Mau Menikah 3 Tahun Lagi

Meski sudah bertunangan dengan Barry Muhammad, namun Juwita Bahar mengaku belum siap untuk menikah.

Pedangdut Juwita Bahar diketahui sudah melakukan prosesi tunangan dengan kekasihnya, Barry Muhammad pada Maret 2013 lalu. Akan tetapi, Juwita mengaku belum mempersiapkan rencana pernikahan dengan sang kekasih.

"Rencana menikah belum ya, karena aku belum memikirkan untuk menikah cepat, penginnya sih dua sampai tiga tahun lagi," ucap Juwita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2013) malam.

Banyak hal yang menjadi prioritas anak pedangdut Anissa Bahar ini dalam menunda rencana pernikahannya. Salah satunya, pelantun lagu Buka Dikit Jos ini bercita-cita ingin menjadi pebisnis.

"Pengin jadi bos kontrakan, bos tanah. Dunia entertainment kan nggak selamanya, kalau tua bagaimana. Tanah makin lama makin naik," papar Juwita.

Ia merasa saat ini kariernya tengah melambung. Karena itu, Juwita memilih untuk fokus mengejar karier dan berinvestasi sebelum nantinya dipersunting oleh Barry, sang kekasih.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini