Sukses

Juwita Bahar Santai Lagu `Buka Dikit Jos` Dinyanyikan Orang Lain

Lagu Buka Dikit Jos yang semula dinyanyikan oleh Juwita Bahar mendapat sambutan dan antusias tinggi dari masyarakat.

Lagu Buka Dikit Jos yang semula dinyanyikan oleh Juwita Bahar mendapat sambutan dan antusias tinggi dari masyarakat. Lagu tersebut kini menjadi fenomena di ranah musik dangdut.

Seiring dengan populernya lagu itu, banyak pedangdut dan penyanyi lain yang ingin mencoba peruntungan untuk menyanyikan lagu yang sama. Lantas, bagaimana tanggapan Juwita?

"Aku sendiri nggak masalah. Terserah mau dinyanyiin sama siapa saja," ucap Juwita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2013) malam.

Remaja berusia 18 tahun ini sama sekali tak khawatir jika lagu yang dipopulerkannya itu dinyanyikan oleh pedangdut lain. Ia juga tak memikirkan soal pendapatannya yang akan menurun jika lagu itu sukses dinyanyikan orang lain.

"Rezeki sudah diatur sama yang di atas. Silahkan saja, monggo kalau mau dinyanyiin lagi. Saya sih tidak apa-apa," kata Juwita diplomatis.

Baru-baru ini, Trio Macan berniat untuk menyanyikan lagu yang dijadikan theme song acara sahur di salah satu stasiun televisi swasta tersebut. Mereka juga mengubah judul lagunya menjadi Buka Sitik Jos.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.