Sukses

Vicky Shu Belajar Bela Diri pada Deddy Corbuzier

Sudah beberapa bulan terakhir ini penyanyi Vicky Shu disibukkan dengan aktivitas baru yaitu berlatih bela diri.

Sudah beberapa bulan terakhir ini penyanyi Vicky Shu disibukkan dengan aktivitas baru yaitu berlatih bela diri. Ia memilih untuk memperdalam teknik bela diri Cina, Wing Chun, dan berguru pada mentalist Deddy Corbuzier.

"Dia (Deddy) mentor yang galak. Aku salah satu murid Wing Chun, olahraga bela dirinya dia," ucap Vicky saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013) malam.

Banyak manfaat yang dirasakan pelantun Mari Bercinta 2 itu saat berlatih bela diri Wing Chun. Ia merasa penampilannya jauh lebih menarik dan seksi sejak mempelajari bela diri yang juga ditekuni artis Titi Rajobintang.

"Aku seminggu dua kali latihan. Badan jadi terasa ringan dan lemak berkurang," ungkap Vicky.

Tak cuma teknik bela diri yang dipelajari Vicky dari Deddy Corbuzier. Rupanya, ia juga diajari duda satu anak itu untuk menjalankan pola dietnya yang kini tengah digandrungi masyarakat.

"Ko Deddy ajarin aku jalanin pola dietnya juga. Sejauh ini sih bermanfaat banget, berat badan aku turun beberapa kilo," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.