Sukses

Vicky Shu Akui Dirinya Kesulitan Cari Pasangan

Sebagai penyanyi dan pebisnis, Vicky Shu banyak mendapat berbagai hal yang dengan mudah bisa diwujudkannya.

Sebagai penyanyi dan pebisnis, Vicky Shu banyak mendapat berbagai hal yang dengan mudah bisa diwujudkannya. Akan tetapi, hal tersebut tak berlaku untuk urusan pasangan hidup.

Urusan asmara, Vicky menyadari kalau ia begitu sulit untuk mencari pria yang memiliki karakter dan kriteria yang dicarinya selama ini.

"Yang aku mau juga belum tentu mau sama aku sih," kata Vicky saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013) malam.

Menurut dara kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini, sangat penting untuk mendapatkan pasangan yang memiliki karakter dan kriteria yang diinginkannya selama ini.

Apalagi, Vicky begitu trauma dengan perceraian kedua orangtuanya. Sehingga, ia berkeinginan untuk menjalankan mahligai rumah tangga dengan pria yang dicintainya tanpa berpisah di kemudian hari.

"Memang cari (pasangan) yang terbaik banget. Banyak trauma sih. Papa dan Mamaku kan cerai juga, jadi kemungkinan takut ke arah situ," tandas penyanyi bernama lengkap Vicky Veranita Yudhasoka Shu ini.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini