Sukses

Kenakan Kemben Batik, Agnes Monica Malah Terlihat Kekar

Lewat kemben bermotif batik, penyanyi muda Agnes Monica kembali memperlihatkan otot kekarnya yang seksi. Penasaran dengan penampilannya?

Penyanyi muda Agnes Monica kembali memperlihatkan otot kekar serta warna kulit kecokelatannya yang seksi. Kali ini, lewat foto terbaru yang diunggah di akun Instagramnya pada hari Selasa (3/9/2013), pelantun 'Things Will Get Better' tersebut tampil mempesona lewat balutan kostum batiknya.

Sayangnya, begitu melihat foto tersebut, beberapa fans justru menganggap jika foto itu tidak terlalu bagus. Menurut mereka, Agnes malah terlihat seperti laki-laki.

"Image indonesia yang di bawa agnes adalah.. cewek Indonesia itu kekar!!! bukan ayu dan elegan.. hahaha.. lucu juga sih, kreatif.." tulis seorang akun @ggardilla menanggapi tersebut.

"Keren! tapi klo terlalu berotot serem nez! Nyaingin arnold suasanasegar dong!" lanjut akun lainnya.

Seperti kita tahu, kemben batik yang dikenakan Agnes tersebut merupakan properti yang digunakan untuk membuat video klip Internasional pertama miliknya yang bertajuk 'Coke Bottle' [baca: Keren! Agnes Monica Pakai Batik di Video Klip Internasional].

Kabarnya, demi mendatangkan kostumnya tersebut, Agnes pun rela bersusah payah untuk mendatangkannya dari Tanah Air meskipun sempat mengalami kendala di bagian pengiriman.

Beruntung, setelah dibantu langsung oleh Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, Keinginan Agnes tersebut pun akhirnya bisa terlaksana.

"Saya baru bicara dengan pak Harsya, owner FEDEX Indonesia. Yang bersangkutan akan bantu @agnezmo agar batik yang dikirim bisa lolos untuk video klip Agnes." tulis Dino Patti Djalal melalui akun @dinopattidjalal, Sabtu (24/8/2013).

"TAULADAN : terima kasih @agnezmo walaupun sudah go internasional tapi selalu konsisten promosi motif Indonesia dalam video klipnya." lanjutnya singkat.(Feb)

Baca juga:
Agnes Monica Sebut Penari Amerika-nya My Chocolates
Seru! Agnes Monica Latihan Koreografi Bareng Penari Amerika

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.