Sukses

Uniknya Christoph Waltz Saat Mengembara di The Zero Theorem

Christoph Waltz yang bermain dalam The Zero Theorem melakukan pengembaraan dengan sekelumit adegan lucu dan unik.

Bermain dalam film 'The Zero Theorem' yang baru saja ditayangkan di Venice Film Festival, Christoph Waltz berakting layaknya seorang pengembara yang sedang berada di tengah kota. Uniknya, film arahan Terry Gilliam ini menampilkan suasana kota yang imajinatif.

Di dalam sebuah trailer, Christoph Waltz berjalan-jalan sambil membawa tas sambil mengenakan setelan jas panjang. Di sebuah jalan kecil, ia pun dihadang oleh seorang wanita yang sedang menyapu.

Namun, adegan dihadangnya Christoph Waltz, malah terlihat unik dan lucu. Akhirnya, ia pun meloncat demi menghindari sang wanita. Setelah itu, barulah diperlihatkan suasana lalu lintas yang imajinatif ala sang sutradra.

Diperlihatkan bahwa di sepanjang jalan terdapat banyak mobil kecil yang hanya ditumpangi oleh satu orang, yaitu para pengendaranya saja. Selain itu, warga di kota itu pun bisa mendapat berita melalui video dalam beberapa layar besar yang ada di berbagai macam tempat dan posisi, termasuk langit-langit.

Terry Gilliam merupakan sosok sutradara yang sangat disegani melalui film 'Brazil' (1985) dan '12 Monkeys' (1995). Kedua film tersebut memang menghadirkan nuansa fantasi nan imajinatif yang cukup unik.

Meskipun menjadi tokoh utama, di dalam trailernya Christoph Waltz diperlihatkan tidak melakukan adegan yang ada dialognya satu pun. Sehingga, dirinya hanya menampakkan ekspresi kegelisahannya.

Christoph Waltz sendiri berperan sebagai Qohen Leth, seorang hacker komputer yang bekerja untuk mencoba dan menjelajahi arti dari eksistensi setiap manusia di atas bumi.

The Zero Theorem pertama kali tayang di 2 September 2013 di Venice International Film Festival ke-70. Kabarnya, film ini akan tayang di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 20 Desember 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.