Sukses

Afgan Tak Kepikiran Punya Pacar Kontestan Miss World

"Mereka terlalu perfect. Buat saya sih cukup lihat mereka dari jauh saja," kata Afgan.

Afgan tak pernah bermimpi untuk memiliki pacar yang mengikuti ajang-ajang kecantikan seperti Miss World misalnya. Dia lebih ingin memiliki pasangan dari kalangan biasa saja.

"Mimpi sih nggak pernah. Menurut saya mereka terlalu perfect. Buat saya sih cukup lihat mereka dari jauh saja," katanya ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/9/2013) malam.

Tapi yang pasti, lanjut Afgan, bisa menjadi pacar kontestan Miss World tentu merupakan hal yang membanggakan. Soalnya, banyak kelebihan yang dimiliki oleh para kontestan ajang internasional itu.

"Kalau punya pacar kayak mereka (Miss World) pasti bahagia sih. Bangga juga karena selain cantik mereka pintar," ucap pelantun Sadis ini.

Meski begitu, Afgan tak menyangkal bila pacarnya kelak mesti memiliki kriteria seperti para kontestan ajang-ajang kecantikan. Kata dia, semua laki-laki memimpikan punya pasangan yang cantik dan pintar.

"Wanita ideal saya ya nggak jauh beda lah dari mereka. Harus pintar dan menyenangkan tentunya," ucapnya tersenyum.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini