Sukses

Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin

Deasy Kitaro mengaku sangat dirugikan dengan segala kebohongan Vicky Prasetyo selama empat bulan berpacaran.

Deasy Kitaro mengaku sangat dirugikan dengan segala kebohongan Vicky Prasetyo selama empat bulan berpacaran. Bukan kerugian materi, kata Deasy. [Baca: Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik]

"Rugi materi sih nggak, rugi diri aku. Ya ibaratnya apa yah.. Ya dia PK, dia penjahat kelamin. Kalau masalah materi nggak," kata Deasy, saat dihubungi via telepon, Senin (3/9/2013).

Deasy bisa menyebut Vicky penjahat kelamin karena bukan dia saja yang menjadi korban. Dari pengakuan teman-temannya, malah banyak yang sudah dihamili Vicky. "Tapi dia nggak mau tanggungjawab. Main kabur saja," beber Deasy.

Deasy juga menegaskan kalau Vicky bukanlah pengusaha atau pun anak orang kaya, seperti yang sempat diberitakan, ketika menggelar acara lamaran kepada Zaskia Gotik di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Ahad (1/9/2013) malam. [Baca: Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo]

"Ngaku sama saya dia anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, tapi itu semua bohong. Mobil saja dia nggak punya. Kalau jalan, pakai mobil saya. Kalau jajan, saya kok yang bayarin. Dia hampir nggak pernah keluarin uang," ungkap Deasy.(Fei/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Diduga Penipu, Sahabat: Zaskia Masih Disayang Tuhan
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank
Calon Suami Zaskia Gotik Duda?
Ternyata Cinta Zaskia Gotik-Vicky Prasetyo Bermula di SCTV Awards
Alasan Zaskia Gotik Terima Pinangan Pengusaha Muda
Romantisnya Lamaran Zaskia Gotik
Zaskia Gotik Dilamar Vicky Prasetyo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini