Sukses

Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna

"Padahal orangnya jelek, tapi aku lihatnya kayak Brad Pitt. Aku kayak dihipnotis," kata Deasy Kitaro.

Deasy Kitaro mengaku heran bisa tertipu dengan mulut manis Vicky Prasetyo, tunangan Zaskia Gotik. Deasy begitu yakin kalau Vicky memakai guna-guna untuk menjerat para korbannya.

"Aku juga aneh bisa ketipu dia. Aku sampai diketawain, Deasy Kitaro kok bisa ketipu sama Vicky. Padahal orangnya jelek, tapi aku lihatnya kayak Brad Pitt. Aku kayak dihipnotis," kata Deasy Kitaro, saat dihubungi via ponsel, Selasa (3/9/2013).

Diakui Deasy, Vicky memang sangat pandai merayu. Setiap kali bicara, Deasy merasa percaya setiap yang dikatakan Vicky. "Kalau bicara memang manis banget. Kayak kita dijanjikan janji-janji surga. Padahal semuanya bohong. Saya yakin dia pakai guna-guna," lanjut Deasy.

Deasy pun mengaku kasihan dengan Zaskia Gotik yang juga menjadi korbannya. "Saya berharap Zaskia cepat sadar. Saya kasihan sama dia, saya kasihan karena sesama perempuan. Dia masih muda dan cantik," ujar Deasy.

Selama mereka berpacaran, Vicky Prasetyo tak pernah mengeluarkan uang. "Ngaku sama saya dia anggota DPR, pengusaha dan anak pejabat, tapi itu semua bohong. Mobil saja dia nggak punya. Kalau jalan, pakai mobil saya. Kalau jajan, saya kok yang bayarin. Dia hampir nggak pernah keluarin uang," ungkap Deasy.(Fei)

Baca juga:
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.