Sukses

Dalam 4 Hari, The Butler Akhiri Dominasi One Direction di Amerika

Kejayaan yang diraih One Direction di Box Office Amerika Serikat ternyata tidak sanggup bertahan lama seperti yang dikira semua fansnya.

Kejayaan yang diraih One Direction di Box Office Amerika Serikat ternyata tidak sanggup bertahan lama seperti yang dikira semua fansnya [baca: One Direction Rajai Box Office Amerika].

Dikabarkan, setelah menduduki puncak selama empat hari, film 'This Is Us' milik One Direction pun harus turun dan kembali menyerahkan posisi nomor satu pada jawara sebelumnya, 'The Butler'.

Alhasil, dengan ada nya peristiwa ini, film 'The Butler' resmi menjadi film terlaris Amerika Serikat selama 3 pekan ini. Penasaran? Simak daftar lengkapnya berikut ini:

1. (pekan ke-3) The Butler - US$ 20 juta
2. (baru) One Direction: This Is Us - US$ 18 juta
3. (pekan ke-4) We're the Millers - US$ 15,9 juta
4. (pekan ke-4) Planes - US$ 10,7 juta
5. (baru) Instructions Not Included - US$ 10 juta
6. (pekan ke-4) Elysium - US$ 8,3 juta
7. (pekan ke-2) The Mortal Instruments: City of Bones - US$ 6,8 juta
8. (pekan ke-2) The World's End - US$ 6,5 juta
9. (pekan ke-2) Percy Jackson: Sea of Monsters US$ 5,9 juta
10. (baru) Getaway US$ 5,5 juta

Seperti diketahui, film This Is Us sendiri mengisahkan tentang kehidupan One Direction di belakang panggung. Diproduksi secara 3D dengan memasukkan cuplikan-cuplikan konser di dalamnya, film yang memiliki durasi 92 menit ini pun langsung menjadi santapan para fans yang memang sudah menanti film ini sejak lama [baca: This Is Us, Persembahan Spesial Bagi Fans One Direction].(Feb)

Baca juga:
Justin Timberlake: NSYNC Lebih Baik dari One Direction
Dinikahi Zayn Malik `One Direction`, Perrie Edwards Jadi Mualaf?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.