Sukses

Getaway Jadi Film Terburuk?

Kesuksesan yang diraih Ethan Hawke dalam 'The Purge' dan 'Before Midnight' tampaknya belum bisa mendongkrak nasib film 'Getaway' di Amerika.

Kesuksesan yang diraih Ethan Hawke dalam film 'The Purge' dan 'Before Midnight' tampaknya belum bisa mendongkrak nasib 'Getaway' saat mencoba peruntungan di box office Amerika Serikat.

Pasalnya, mencoba membuka penayangan perdananya di sana, karya teranyar sutradara Courtney Solomon itu dikabarkan hanya mampu mencapai posisi 10 dengan hasil raupan sebesar US$ 5,5 juta. Apalagi, dengan rating 2% yang diperolehnya dari situs Rotten Tomatoes, film Getaway pun langsung mendapat cap sebagai salah satu film terburuk di tahun 2013.

"Kerusakan pada otakmu saat menonton (Getaway) tidak akan terhitung. 89 Menit seperti terasa 89 jam saja," tulis salah seorang pengamat film di media massa Rolling Stone, Peter Traves, Sabtu (31/8/2013).

"Pengampunan untuk keburukan 'White House Down' akhirnya terkabulkan. Kini, Getaway telah mengambil semuanya sebagai film terburuk di musim panas ini." lanjut pengamat lainnya, Greg Evans.



Seperti diketahui, film Getaway sendiri berkisah mengenai seorang pembalap bernama Brent Magna (Ethan Hawke) yang harus menjalankan misi di sebuah mobil Shelby Cobra Mustang demi menyelamatkan sang istri yang sedang disandera. Dibintangi pula oleh aktris cantik jebolan Disney, Selena Gomez, film ini pun resmi dirilis pada 30 Agustus 2013 lalu dan meraih berbagai kritikan dari para pengamat film di sana.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini