by Anr

[VIDEO] Suami Dikabarkan Menghilang, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Sep 2013 19:15
//Ke mana, ke mana, ke mana ku harus mencari ke mana/ Kekasih tercinta tak tahu rimbanya/ Lama tak datang ke rumah/ Di mana, di mana, di mana tinggalnya sekarang di mana// Penggalan lirik lagu Alamat Palsu berirama dangdut koplo yang dilantunkan Ayu Ting Ting ini mungkin bisa menggambarkan suasana hati pedangdut yang menikah dengan Enji pada 4 Juli 2013 silam.

Betapa tidak, Ayu Ting Ting kini kembali diterpa kabar burung tak sedap. Berembus kabar pernikahan Ayu dan sang suami yang baru berumur 2 bulan di ambang kehancuran. Dalam banyak kesempatan, keduanya tak terlihat bersama layaknya sepasang pengantin baru. [baca: Ayu Ting Ting dan Enji Pisah Ranjang?].

Padahal, pedangdut bernama lengkap Ayu Rosmalina yang menikah secara mendadak itu sedang berbadan dua. Ayu bahkan digosipkan telah hamil empat bulan. Dan ironisnya, saat Atu Ting Ting sedang mengandung janin buah cinta dengan Enji, sang suami dikabarkan menghilang. Apa sebenarnya yang terjadi?

Saat diwawancara tim infotainment Waswas, beberapa hari lalu, Ayu enggan mengungkapkan usia kehamilannya. "Kalau orang saya bilang pamali, takutnya ke depan, nauzubillah min zalik. Saya takut ya, jangan sampai," ujar pedangdut kelahiran 20 Juni 1992. [Baca: Ditanya Usia Kandungan, Ayu Ting Ting Sebut Pamali].

Saat ditanya keberadaan sang suami, Ayu Ting Ting pun menjawab secara diplomatis penuh kehati-hatian. "Maunya ke mana? Kalau istrinya hamil, perhatian apa nggak, jeng," kata Ayu balik bertanya saat diwawancara tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Selasa (3/9/2013).

"Nggak semua orang harus tahu apa yang saya jalanin, apa yang saya hadapi. Tapi terkadang orang itu suka berpikir dan menilai saya sebelah mata, suka menyimpulkan sesuatu yang belum pasti dan belum tahu saya bagaimana," imbuh Ayu.

Terkait gosip yang berkali-kali menerpa dirinya, Ayu Ting Ting pun punya sikap. "Ya namanya manusia, sakitlah kalau digosipkan yang nggak-nggak," ucap Ayu sembari menambahkan bahwa kabar miring itu memang sudah risiko dirinya sebagai artis.

Walau masih menyembunyikan usia kehamilan, Ayu menyatakan kegembiraannya bakal menjadi seorang ibu. Ia sekaligus minta didoakan segala permasalahan dapat berakhir dengan baik.(Ans)

(Ans)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler