Sukses

Kim Heechul 'Super Junior' Tidak Pernah Ikut Wamil

Kim Heechul tidak pernah menjalankan kewajiban wajib militer. Selama ini dirinya hanya berada di balik meja.

Kim Heechul tidak menjalankan kewajiban wajib militer. Bukan tanpa alasan. Ia mengalami cedera kaki akibat kecelakaan mobil pada 2006. Alhasil, Heechul diizinkan bekerja sebagai petugas pelayanan publik selama 23 bulan.

"Aku tidak wamil. Ada delapan besi harus disambungkan di kakiku supaya bisa tetap berjalan," katanya dilansir dari CNA, Selasa (3/9/2013).

Heechul akan liburan sebelum kembali aktif dengan Super Junior. SM Entertainment--agensi yang menaungi Super Junior--memberikan izin kepada Heechul agar bisa menikmati masa-masanya menjadi warga sipil.

"Heechul akan ikut melanjutkan konser Super Junior (Super Show 5) yang masih berlanjut setelah liburan panjang," kata wakil dari SM Entertainment.

Untuk kegiatan Heechul yang lain, pihak SM masih belum memberikan jawaban. Pasalnya, Heechul telah banyak mendapatkan tawaran sebagai model ataupun aktor setelah lepas wamil. Namun, Heechul sendiri masih belum mau menerima tawaran tersebut selain aktif bersama Super Junior.

Agensi manajemen Super Junior mengungkapkan, kalau Kim Heechul sudah siap dia akan segera bergabung dengan teman-temannya dalam tur konser.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini