Sukses

Penampilan Sangar Para Pemain The Hunger Games: Catching Fire

Sambil menunggu penayangannya, sebuah banner khusus bergambar para aktor The Hunger Games: Catching Fire dipajang di suatu situs.

Setelah mengumumkan beberapa nama aktor maupun aktris baru, pihak pembuat 'The Hunger Games: Catching Fire' akhirnya merilis foto dengan banyak karakter baru yang terlihat lebih sangar. Tampak beberapa desain karakter berpose di dalam sebuah foto berbentuk banner yang diunggah di situs The Hunger Games Explorer.

Semua tokoh yang ada di situ mengenakan seragam serupa. Akan tetapi, para pemain baru yang sekarang terlihat lebih tua dibandingkan tokoh-tokoh di film sebelumnya yang kebanyakan berusia belasan tahun seperti di dalam novel.

Dalam film kedua, karakter Katniss Everdeen yang dimainkan Jennifer Lawrence akan kembali beraksi bersama Peeta Mellark yang diperankan Josh Hutcherson. Selain itu, terdapat beberapa nama karakter baru lagi di dalam gambar tersebut yang merupakan mantan pemenang 'Hunger Games' sebelumnya.

Dilansir dari Cinema Blend (2 Agustus 2013), terdapat beberapa wajah aktor yang cukup familiar. Mereka antara lain Jena Malone sebagai Johanna sang ahli kapak, Geoffrey Wright sebagai Beetee sang ahli elektronik, dan Amanda Plummer sebagai Wiress. Mereka semua turut membantu sepak terjang Katniss di kompetisi baru ini.

Selain itu, terdapat juga nama-nama lainnya yang menghiasi banner ini. Sebut saja Bruno Gunn yang menjadi Brutus sang ahli tombak, serta beberapa karakter lain yang kemungkinan akan berseberangan dengan Katniss.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan sekuel 'The Hunger Games' ini, dipastikan harus menunggu dua bulan lagi. The Hunger Games: Catching Fire dipastikan tayang pada 22 November 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini