Sukses

[VIDEO] Saat Ibu Wafat, Ustad Yusuf Mansur Masih di Perjalanan

Saat ajal menjemput ibundanya, Ustad Yusuf Mansur dalam perjalanan pulang dari Banjarmasin, Kalsel.

Ustad Yusuf Mansur tengah diliputi dukacita mendalam. Ibundanya, Hajah Humrif`ah berpulang ke Rahmatullah dalam usia 67 tahun pada Senin (2/9/2013) petang.

Namun pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur`an ini tak sempat mendampingi ibunda tercinta di saat-saat terakhir hidupnya. Sang ibu keburu mengembuskan napas terakhir ketika dai muda tersebut masih dalam perjalanan pulang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Kemarin, tepat pada pukul 23.00 WIB, sang ustad yang berkemeja hitam dan berpeci tiba di kediamannya di kawasan Ketapang, Cipondoh, Tangerang, Banten. Suasana haru pun tak terbendung lagi bersamaan dengan kedatangan Ustad Yusuf Mansur. Sementara, para pelayat mengalir mendatangi rumah duka untuk mengucapkan belasungkawa.

"Adik saya yang kebetulan mendampingi [beliau]. Saya pas lagi ada dakwah di Kalimantan. Langsung balik, mestinya besok baru balik," tutur Ustad Yusuf Mansur dengan nada sendu saat dijumpai tim infotainment Waswas.

Sang ustad tak pernah menyangka sang bunda pergi begitu cepat. Terlebih sepekan sebelumnya, Ustad Yusuf Mansur sempat membimbing ibundanya untuk menghafal ayat-ayat suci Alquran.

Adapun setelah disalatkan, jenazah ibunda Ustad Yusuf Mansur dikuburkan di pemakaman di Pondok Pesantren Tahfidz Daarul Qur`an, Cipondoh, Tangerang.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.