Sukses

Khloe Kardashian Cari Kesibukan untuk Lupakan Skandal Suaminya

Rumah tangga Khloe dan Lamar sedang terguncang dengan kasus perselingkuhan sang suami. Khloe melupakannya dengan mencari kesibukan.

Khloe Kardashian mengatakan bahwa saat ini ia tak mau berpura-pura sebagai wanita yang kuat menjalani kasus yang menimpa kehidupan rumahtangganya dengan Lamar Odom. Khloe memang sangat terpukul, ia mencari-cari kegiatan di luar seperti berkumpul dengan teman-temannya untuk menyibukkan diri agar sejenak lepas dari bayang-bayang kasus perceraiannya.

"Aku sangat berharap hatiku terbuat dari besi, tapi rupanya tidak. Aku sudah sangat dekat dengan itu (perpisahan), hehe," tulisnya dalam Twitter sambil menambahkan bunyi orang tertawa miris seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (3/9/2013).

Khloe rupanya tak mau lagi meyembunyikan perasaannya yang terluka. Ia memilih berkumpul dengan teman-temannya lantaran dari sanalah ia bisa melepaskan penat. Wanita 29 tahun ini mengunggah foto-fotonya bersama dengan teman wanitanya, Malika Haqq di Instagram pada Senin (2/9/2013).

Dalam foto itu Khloe mengenakan baju warna hitam, celana pendek dan kacamata hitam. Dengan Rambut tergerai, ia berpose bak model. Ekspresinya memang tak menunjukkan kesedihan. Adik Kim Kardashian ini juga mendapat dukungan dari teman-temannya agar tetap kuat. Ia sempat terlihat menghadiri pesta Labor Day di rumah Katy Perry di California.

Sebelumnya, suami Khloe yang dilaporkan selingkuh itu sempat diusir ke luar rumah pada Agustus lalu karena skandal perselingkuhannya. Selain itu, polisi juga menemukan dugaaan adanya obat-obatan terlarang yang dipakai Lamar. Pebasket NBA tersebut juga dilaporkan telah menolak masuk panti rehabilitasi seperti permintaan Khloe.

Lamar hanya mendatangi konsultan soal barang terlarang itu, Dirk Minniefield dan Cliff Robinson, sehari sebelum ia ditangkap pihak kepolisian DUI--Driving Under The Influence, biasanya mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan terlarang pada Jumat (30/8/2013). (Ppt/Asw)

Baca:
[Lamar Odom Yakin Keluarga Kardashian Pembocor soal Narkoba]
[Eminem Ejek Adik Kim Kardashian Lewat Lagu Barunya]
[Lamar Odom Ancam Cerai Jika Tak Boleh Pulang ke Rumah Istrinya]


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini