Sukses

[VIDEO] Ayah Ivan: Venna Melinda Seolah Perbudak Suami

Dalam kesaksian ayah Ivan Fadilla di persidangan cerai, beberapa perbuatan Venna Melinda seolah memperbudak sang suami.

Ada fakta mengejutkan menyeruka dalam sidang kasus perceraian Ivan Fadilla dan Venna Melinda. Dalam agenda kesaksian dari pihak tergugat itu, Ivan Fadilla membawa tiga saksi, yakni Sujoko (ayah Ivan), Ira Eridani (adik perempuan), serta Badrun (asisten rumah tangga).

Ketiga saksi mengungkap beberapa perilaku kurang baik yang dilakukan Venna kepada Ivan selama hidup bersama. "Hari ini mendengar keterangan saksi-saksi dari pihak Pak Ivan, menjelaskan keterangan saksi yang menjelaskan ketidakcocokan dalam rumah tangga dan perilaku tak baik dari Venna kepada Mas Ivan dan orangtua," ujar kuasa hukum Ivan Fadilla, Petrus Bala Pattyona di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (2/9/2013).

Ayah Ivan bahkan memberi contoh jika menantunya tersebut melakukan beberapa perbuatan yang seolah memperbudak anaknya. Ketika memakai sepatu, Venna kerap dipakaikan oleh Ivan.

"Dicontohkan Pak Sujoko, Mbak Venna memperlakukan Pak Ivan, memperbudak. Selama hampir sekian tahun Mbak Venna pakai sepatu dipakaikan sama Mas Ivan. Merendahkan Mas Ivan sebagai kepala keluarga, banyak contoh seperti keributan terjadi dan bersumber dari Mbak Venna," urai Petrus.

Di sisi lain, Ivan sepertinya coba untuk tak memperkeruh suasana. Mantan Abang Jakarta 1993 ini mengaku ikhlas memakaikan sepatu kepada istrinya tersebut.

"Saya nggak ingin menanggapi itu, kehidupan rumah tangga namanya saling membantu. Itu kan cerita dan mendengar dari pihak lain, saya ikhlas nggak ada masalah. Saya harap bisa membuka diri secara damai," kata Ivan di hadapan wartawan.

Sidang kembali dilanjutkan pada Senin pekan depan atau 9 September 2013, dengan agenda kesaksian dari pihak Ivan. Rencananya, Ivan akan menghadirkan saksi ahli untuk menguatkan beberapa kesaksian sebelumnya.(Waswas/Mer/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini