Sukses

[VIDEO] Ibunda Uje Ramaikan Emak Ijah Pengen ke Mekah

Ibunda mendiang Uje, Umi Tatu, turut meramaikan sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Ibunda mendiang Ustad Jefri al Buchori, Hajah Tatu Mulyana atau akrab disapa Umi Tatu, kembali bermain sinetron. Kali ini Umi Tatu turut meramaikan sinetron di layar SCTV yang telah menembus 50 episode, yakni Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Emak Ijah Pengen ke Mekah terbilang istimewa bagi Umi Tatu. Sebab, bagi dia, sinetron ini sebagai media dakwah.

"Kami merasa senang dan bersyukur kepada Allah. Jadi dengan adanya Umi ikut Emak Ijah Pengen ke Mekah, Umi jadi mantap dalam berdakwah di sinetron ini," urai Umi Tatu, baru-baru ini.

Sementara Ustad Aswan Faisal sempat gugup. Namun kakak kandung almarhum Uje ini akhirnya bisa menikmati perannya di Emak Ijah Pengen ke Mekah yang tayang setiap pukul 21.00 WIB di SCTV.

"Minder banget berhadapan (beradu akting) dengan beliau-beliau ini (para pemain lainnya), masya Allah. Akhirnya di sini saya bisa belajar pelan-pelan," tutur Ustad Azwan, baru-baru ini.

Beberapa bulan lalu, Umi Tatu beserta tiga cucunya dan Ustad Azwan Faisal juga bermain dalam Kami Rindu Ayah. Sinetron ini mengangkat kisah inspiratif mengenai ketabahan keluarga Uje dalam menghadapi kepergian sang ayah yang begitu dicintai. [Baca: Keluarga Uje Memulai Syuting `Kami Rindu Ayah`].(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.