Sukses

Ayu Ting Ting dan Enji Pisah Ranjang?

Di tengah kabar bahagia kehamilannya, Ayu TingTing kembali diterpa isu tak sedap.

Di tengah kabar bahagia kehamilannya, Ayu TingTing kembali diterpa isu tak sedap. Kabar yang berhembus, rumah tangga Ayu dan suaminya Enji diambang kehancuran, bahkan sudah pisah ranjang. Faktanya, mereka memang jarang terlihat bersama di beberapa kesempatan.

Setelah beberapa kali dihubungi untuk dimintai konfirmasi,  Umi Kalsum, Ibunda Ayu akhirnya angkat suara. Seakan enggan menanggapi lebih jauh, jawaban Umi tak jelas membantah atau pun membenarkan kabar tersebut.

"Biar saja kabar miring itu ada. Kami serahkan semua sama Allah. Terimakasih," kata Umi singkat saat dihubungi, Selasa (3/9/2013).

Ini bukan kali pertama pedangdut yang terkenal berkat lagu Alamat Palsu itu diterpa isu miring. Pernikahannya pun sempat dipertanyakan karena terkesan mendadak dan diam-diam. Akhirnya, spekulasi Ayu hamil lebih dulu ramai diperbincangkan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Ayu dalam jumpa pers yang digelar sehari usai menikah, tak menjawab secara jelas. Baginya, kehamilan adalah impian semua perempuan. Bahkan, dia minta didoakan.

Untuk membuktikan apakah benar Ayu hamil di luar nikah, dapat dilihat berapa usia janin yang kini berada di rahimnya. Namun, sampai sekarang belum diketahui karena Ayu selalu menolak menjawabnya.(Yaz/Mer)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini