Sukses

Tak Jual Cinta, Sutradara: Vampire Academy Bukan Twilight!

Sutradara 'Vampire Academy', Mark Waters menegaskan jika film terbarunya nanti akan sangat berbeda dengan franchise 'The Twilight Saga'.

Sutradara 'Vampire Academy', Mark Waters menegaskan jika film terbarunya nanti akan sangat berbeda dengan franchise 'The Twilight Saga' [baca: Vampire Academy! Horor Terbaru Pengganti The Twilight Saga].

Pasalnya, seperti dikutip dari Entertaintment Weekly, film bertema sekolah vampire itu bakal jauh lebih menyoroti legenda-legenda vampire yang ada ketimbang mengangkat tema percintaan.

"Secara garis besar, Vampire Academy berkisah mengenai dua dunia. Mulai dari dunia normal yang kita miliki saat ini, hingga sebuah kehidupan penuh bahaya yang menjadi tempat hidup bagi mereka (vampire).

Di sini, ceritanya juga akan berkisar di perjuangan mereka untuk bertahan hidup. Ini yang membuat film ini berbeda dengan Twilight," ucap Mark.

Tak hanya itu, diadaptasi dari novel ternama karya Richelle Mead, film ini pun dijanjikan akan memberikan nuansa sekolah dengan sisi yang berbeda. "Film ini akan sangat berbeda dengan apa yang pernah kalian lihat di film-film vampire sebelumnya. Meski temanya sekolah, tapi ceritanya akan sangat seru untuk diikuti." lanjutnya dengan nada meyakinkan.

Guna membintangi film ini, tiga aktor remaja yakni Zoey Deutch, Lucy Fry, dan Danila Kozlovsky resmi dipilih sebagai pemeran utamanya. Tak hanya itu, diproduseri oleh empat film ternama seperti Angry Films, Kintop Pictures, Preger Entertainment, dan Reliance Entertainment, film ini pun bakal memulai perilisannya pada 14 Februari 2014 mendatang.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.