Sukses

Calon Suami Zaskia Gotik Dituding Bawa Lari Mobil Mewah Sewaan

Mulai terrkuak fakta tentang jati diri Vicky Prasetyo alias Hendriyanto, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Mendatangi Desa Karang Asih di Cikarang Utara, Bekasi, banyak fakta yang terkuak tentang jati diri Hendriyanto atau yang dikenal di media sebagai Vicky Prasetyo, si calon suami pedangdut Zaskia Gotik.  [Baca: Kades Cikarang Utara Ungkap Jati Diri Calon Suami Zaskia Gotik]

Salahsatunya seputar tingkah laku Hendriyanto yang pintar bicara dan juga sering membawa lari mobil mewah sewaan.

Di mata warga Karang Asih, sosok Hendriyanto memang dikenal fenomenal. "Dia itu fenomenal. Gayanya kayak kaum jetset. Waktu Pilkades September kemarin, dia sering gonta-ganti mobil mewah. Pernah pakai Fortuner, Lotus sampai mobil sport dua pintu," bilang seorang warga yang enggan disebut namanya.

Namun, ternyata mobil itu bukan milik Hendriyanto, melainkan mobil sewaan. "Nah, dia banyak kasus sewa mobil mewah terus digadaikan. Dia sampai dicari polisi," tambah si sumber lagi.

Hendriyanto memang sempat mencalonkan diri sebagai kades Karang Asih. Namun, ia hanya berada di urutan ketiga dengan 2800 suara dan kalah dari pesaingnya yang meraup 5600 suara warga. (Jul)

Baca juga:
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.