Sukses

Duma Riris Kesal Judika Langsung Kerja Usai Menikah

Untuk pertama kalinya, Judika tampil bersama Duma Riris sebagai pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahan di Medan pada 31 Agustus 2013. Judika ditemani istrinya saat mengisi sebuah acara musik, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari ini, Selasa (3/9/2013).

Bukannya senang karena sudah menikah, Duma justru sempat kesal. Penyebabnya, baru saja menikah tiga hari lalu, Judika sudah kembali beraktivitas seperti biasa.

"Kesel sih awalnya. Tapi ya daripada berantem, mending diikuti saja," kata Duma ditemui usai Judika tampil.

Namun, kekesalan itu tak berlangsung lama. Duma sudah memaklumi apa saja resiko memiliki suami dari kalangan artis seperti Judika. "Jadi ya dibawa enjoy aja. Inilah risiko punya suami jadi penyanyi," ucapnya tersenyum.

Di luar itu, Duma dan Judika masih harap-harap cemas karena resepsi pernikahannya baru akan digelar pada 7 September 2013 mendatang. Makanya mereka belum memikirkan untuk berbulan madu.

"Mungkin bulan madunya akhir tahun kali ya," ucap Duma. "Lagipula aku masih ada roadshow dulu ke luar kota," Judika menimpali.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.