Sukses

DRKA Band, Waktunya Model Cantik dan Keren Main Musik

Siapa bilang model-model seksi dan tampan hanya piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk.

Siapa bilang model-model seksi dan tampan hanya piawai berlenggak-lenggok di atas catwalk. DRKA Band, sebuah band yang terdiri dari gabungan para model ini membuktikan diri kalau mereka juga tak bisa dianggap remeh untuk urusan bermusik.

DRKA, merupakan band yang personelnya terdiri dari para wanita cantik dan pria tampan yang berprofesi sebagai model. Mereka adalah Dheka Pradhika (bass), Haykal Marhel (drum), Anastasia Mustikandrina (vokal) dan Ayu Faradilla (keyboardist).

Nama DRKA sendiri, diambil nama panggilan para personelnya, Deka, Rhel, Kykuu dan Ayufa. Saat ini, mereka berkiprah di bawah naungan MDG Music.

"DRKA adalah terobosan kami dalam menggabungkan musik dan fashion," tutur Kykuu, salah seorang personel DRKA Band, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

DRKA Band baru saja melempar single perdana bertajuk Falling For You. Lagu tersebut diaransemen sesuai dengan konsep bermusik mereka yang catchy dan sweet.

"Latar belakangnya kita model. Kita kemas dengan ilustrasi musik yang sweet sehingga sangat catchy di telinga semua kalangan, khususnya remaja," tambah dia.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini