Sukses

Pemenang Grammy dan Academy Award Main Film Komedi Penuh Iman

Rebecca St. James dan Shirley Jones yang menjadi aktris terbaik beberapa waktu lalu, akhirnya main bersama dalam A Strange Brand Of Happy.

Setelah memenangkan penghargaan Grammy dan Academy Award, Rebecca St. James dan Shirley Jones kini bermain dalam satu layar di sebuah film komedi romantis yang unik dan bersahabat dengan unsur keimanan bertajuk 'A Strange Brand Of Happy'.

Kedua aktris berbakat ini akan beradu akting dengan nama-nama lain seperti Joe Boyd, Marty Ingels, dan Joe Stevens. Semuanya menyajikan suatu tontonan yang sangat menyegarkan bagi para penggemar film komedi.

Di dalam sebuah trailer, terlihat banyak adegan yang mengandalkan dialog serta penuturan yang sangat menyentuh namun masih cukup kocak walaupun tidak dilebih-lebihkan.

Uniknya, banyak unsur yang mengutamakan keimanan di dalam film ini. Selain itu, banyak sekali tutur kata yang sopan dan halus. Sehingga, para penonton bisa merasa terhibur tanpa harus mendengar umpatan kasar.

Cerita dalam film ini sendiri berkisah mengenai seorang pria bernama David yang dipaksa oleh temannya untuk berhubungan dengan Joyce setelah ia kehilangan pekerjaannya. Namun akhirnya, David pun mengalami berbagai macam masalah, hingga sesuatu terjadi dengan keduanya.

Berencana untuk ditayangkan pada 13 September 2013, Strange Brand Of Happy akan menghampiri bioskop-bioskop di Amerika Serikat. Mengingat betapa sopannya komedi di dalam film ini, semoga saja nanti bisa masuk ke tanah air.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini