Sukses

Dakota Johnson Bintangi 50 Shades of Grey

Film erotis '50 Shades of Grey' akhirnya mengumumkan nama Dakota Johnson dan Charlie Hunnam untuk tampil sebagai para pemeran utamanya.

Film erotis '50 Shades of Grey' akhirnya mengumumkan para pemeran utamanya kepada publik. Kabarnya, seperti dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (3/9/2013), dua kandidat baru yakni Dakota Johnson dan Charlie Hunnam resmi tertancap sebagai pilihan sang sutradara, Sam Taylor-Wood.

Alhasil, dengan pengumuman tersebut pula, beberapa kandidat besar lainnya seperti Ian Somerhalder, Armie Hammer, Aaron Johnson, hingga pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart dipastikan gugur [baca: Robert Pattinson & Kristen Stewart Bintangi 50 Shades of Grey?].

Padahal, hampir sama dengan apa yang ditawarkan oleh Ian Somerhalder [baca: Yuk! Intip Aksi Ian Somerhalder di Kamar Mandi], Kehadiran Robert Pattinson dan Kristen Stewart juga sempat menjadi pilihan pasti akibat jaminan kesuksesan yang ditawarkannya.

"Robert Pattinson dan Kristen Stewart adalah jaminan akan kesuksesan film ini di layar lebar. Meski demikian, semuanya masih harus mengikuti audisi seperti para calon pemain yang lain." ucap salah seorang sumber. "Selain itu, posisi keduanya yang saat ini sudah tak bersama lagi akan membuat kemungkinan itu menjadi sedikit sulit." lanjutnya lagi.

Seperti diketahui, Charlie Hunnam sendiri dikenal lewat peran apiknya di film sci-fi buatan Guillermo del Toro,  'Pacific Rim'. Sedangkan Dakota Johnson, meski masih tergolong baru di industri film, dirinya kerap dipuji lewat cara beraktingnya yang baik.

Terutama saat beraksi di film 'The Social Network' bersama Jesse Eisenberg dan Andrew Garfield. Dikabarkan, di dalam film tersebut, sang sutradara David Fincher sampai memuji kemampuan akting Dakota yang dianggap memiliki potensi luar biasa.

Alhasil, begitu mendengar kabar tersebut, sang ibunda Melanie Griffith pun langsung berbagi bahagia di akun twitternya. "Anak saya yang cantik, Dakota, telah dipilih untuk bermain sebagai Anna Steele di film 50 Shades of Grey. Bersiaplah Dunia! Dia datang!" kicau Griffith seperti diberitakan Contactmusic, Selasa (3/9/2013).

Sementara, Michael De Luca, salah seorang produser mengungkapkan menemukan pasangan Hunnam dan Johnson ternyata mudah karena ada chemistry yang luar biasa dari keduanya. "Audisi yang menakjubkan," terang De Luca [baca: Anak Mendapat Peran Utama, Melanie Griffith Bangga].

Menyimak bagian ceritanya, Film 50 Shades of Grey berkisah mengenai kehidupan cinta seorang wanita muda, Anastasia Steele dengan pebisnis muda, Christian Grey. Memiliki banyak adegan erotis di alur ceritanya, Film ini dipastikan akan dilabeli P-18 jika nantinya sudah benar-benar dirilis.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini