Sukses

Dikabarkan Pisah Ranjang, Ayu TingTing Fokus dengan Kehamilannya

Ayu Ting Ting seakan tak peduli dengan isu dirinya pisah ranjang dengan Enji. Ayu memilih fokus dengan kehamilannya.

Ayu TingTing seakan tak peduli dengan isu miring yang sedang menimpanya. Dia dikabarkan sudah pisah ranjang dengan suaminya, Enji. Faktanya, mereka memang jarang terlihat bersama dalam beberapa kesempatan.

"Ayu lagi fokus sama kesehatan dan janinnya. Terserah ada kabar miring apa," kata Umi Kalsum, Ibunda Ayu saat dihubungi Selasa (3/9/2013)

Umi menuturkan, anaknya sudah siap menerima apapun gosip yang beredar di masyarakat. Hal itu kata dia sudah menjadi resiko sebagai seorang publik figur. "Sudah biasa ya digosipin. Namanya juga artis, harus terima dapat kabar baik atau kabar buruk," ucap Umi.

Mengenai kabar miring itu, Umi tak menjawab secara gamblang. Dia tak membenarkan ataupun menyangkalnya. Sama seperti Ayu, Umi pun tak peduli dengan isu tersebut.

Ini bukan kali pertama pedangdut yang terkenal berkat lagu Alamat Palsu itu diterpa isu miring. Pernikahan mereka yang berlangsung pada 7 Juli 2013 sempat dipertanyakan karena terkesan mendadak dan diam-diam. Akhirnya, spekulasi Ayu hamil lebih dulu ramai diperbincangkan.

Saat dikonfirmasi mengenai hal itu, Ayu dalam jumpa pers yang digelar sehari usai menikah, tak menjawab secara jelas. Baginya, kehamilan adalah impian semua perempuan. Bahkan, Ayu minta didoakan. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini