by Julian Edward

Bila Ketahuan Menipu, Orangtua Tetap Berikan Restu Zaskia Menikah

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Sep 2013 17:30
Orangtua Zaskia Gotik, Sosi dan Jumaenah turut kaget mendengar kabar yang menyebutkan kalau calon suami anaknya, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, ternyata seorang penipu ulung. Namun, kalaupun kabar miring itu terbukti benar, ayah dan ibu Zaskia tetap berikan restu menikah bagi keduanya.

"Kalau kabar itu benar, bapak juga serahkan ke Neng (panggilan sayang untuk Zaskia), kan dia yang jalani ini. Takutnya kalau kasih saran dan nggak diterima, malah jadi berantem keluarga. Jadi kalau nantinya dia maksa nikah, ya nggak apa-apa. Saya ikut keputusan dia," bilang Sosi saat ditemui di kediamannya di Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi, Selasa (3/9/2013).

Ia yakin, putrinya bisa menentukan tindakan yang terbaik untuk masa depannya. Apapun pilihan yang diambil Zaskia, orangtua akan mendukung dan mendoakan.

"Ya mudah-mudahan saja kabar ini tidak benar. Siapa sih yang nggak sayang sama anak. Yang penting dia tahu keputusan yang dia ambil, biar nanti jangan keluarga yang disalahkan," tandas Sosi.(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Buron Kejaksaan?
Kades Cikarang Utara Ungkap Jati Diri Calon Suami Zaskia Gotik
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

(mer)


Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler