Sukses

Tunangan Dituduh Penipu, Zaskia Gotik Segera Gelar Jumpa Pers

Zaskia Gotik berjanji akan memberikan keterangan pers dalam waktu dekat terkait aksi penipuan sang tunangan, Vicky Prasetyo.

Zaskia Gotik berjanji akan memberikan keterangan pers dalam waktu dekat terkait aksi penipuan yang menyeret calon suaminya, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo. [Baca: Calon Suami Zaskia Gotik Buron Kejaksaan?]

Saat ini, Zaskia mengaku sedang mengumpulkan data-data dan fakta atas isu miring yang tengah ramai menjadi pemberitaan. Ditemui saat berada di kediamannya di Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Selasa (3/9/2013) siang, Zaskia agak terburu-buru saat menjawab pertanyaan.

"Aduh maaf ya, saya buru-buru mau pergi," kata Zaskia yang mengenakan baju gamis berwarna hijau.

Sebelum menuju mobil Nissan X-Trail yang menunggunya di parkiran, Zaskia sempat mengumbar janji akan ada jumpa pers untuk memberikan klarifikasi.

"Hari ini nggak ada jumpa pers. Nanti ada, tapi tidak sekarang," jelas Zaskia seraya berlalu.

Zaskia Gotik yang baru saja mendapat kebahagiaan karena dilamar oleh Vicky Prasetyo di Hotel Indonesia Kempinski pada Minggu (1/9/2013) lalu. Namun kebahagian itu langsung disambut dengan kabar tak mengenakkan lantaran Vicky diakabarkan seorang penipu.

Vicky dikabarkan banyak menipu sejumlah pedangdut cantik seperti Deasy Kitaro, Ade Nurul, Camel Petir hingga Camellia Gomez. Tidak itu saja, Vicky juga dikabarkan sempat kabur ke luar negeri setelah kalah dalam pemilihan kepala desa di desa Karang Asih, Cikarang Utara, Bekasi. (fei)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Buron Kejaksaan?
Kades Cikarang Utara Ungkap Jati Diri Calon Suami Zaskia Gotik
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.