Sukses

Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Bungkam

Kegelisahan yang dialami Zaskia Gotik akan berita miring calon suaminya dirasakan oleh kedua orangtuanya, namun Zaskia masih bungkam.

Sejak kekasihnya disebut sebagai penipu di banyak media, pedangdut Zaskia Gotik memilih mendekatkan diri ke orangtua. Namun, biasanya anak meminta pendapat orangtua tentang masalah yang dihadapi, Zaskia justru bungkam.

"Neng (panggilan sayang untuk Zaskia) nggak pernah ngomong apa-apa kepada kami, nggak pernah diskusi," bilang ayah Zaskia, Sosi, saat berbincang di kediamannya di Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Bekasi, Selasa (3/9/2013).

Zaskia tetap terlihat sebagai wanita tegar. Bahkan, di sela masalah yang menderanya, pelantun Satu Jam Saja itu tetap memperhatikan kesehatan orangtuanya. Tapi, yang namanya orangtua pasti tahu apa yang sedang dirasakan si buah hati.

"Setiap orang kan punya penilaian masing-masing. Kalau saya lihat dia pusing, entah benar atau tidak ya. Kemungkinan dia sedang memikirkan masalah ini," tandas Sosi.

Sang ayah berharap Zaskia bisa cepat menyelesaikan masalah ini. Karena semua masih gosip, ia pun mengingatkan Zaskia untuk bersikap bijak. "Bisa jadi, ada yang sayang sama dia makanya kasih tahu seperti ini. Atau ada juga yang benci, jadi dikeluarkan gosip ini," pungkas Sosi.(Jul/Mer)

Baca juga:
Calon Suami Zaskia Gotik Buron Kejaksaan?
Kades Cikarang Utara Ungkap Jati Diri Calon Suami Zaskia Gotik
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini