Sukses

Orangtua Zaskia Gotik Baru Bertemu Tiga Kali dengan Vicky

Meski Zaskia Gotik sudah dilamar Vicky Prasetyo, namun ternyata orangtuanya baru tiga kali bertemu dengan Vicky.

Sosok Hendriyanto alias Vicky Prasetyo memang misterius. Bukan hanya oleh warga sekitar tempat tinggalnya, tapi juga oleh kedua orangtua Zaskia Gotik yang kini berstatus calon mertua. Ayah Zaskia, Sosi (58), mengaku baru tiga kali bertemu dengan Hendriyanto.

"Pertama waktu dikenalkan pas habis Lebaran lalu. Neng (Zaskia) tanya, gimana sosok dia, saya bilang baik. Yang kedua pas kemarin dia datang bilang mau ada acara lamaran," ungkap Sosi di kediamannya di Desa Karang Setia, Karang Bahagia, Bekasi, Selasa (3/9/2013).

Pertemuan yang ketiga tentu saja saat acara lamaran yang digelar secara mewah di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (1/9/2013) malam. Dari tiga pertemuan itu, orangtua tidak melihat ada yang aneh dari sosok Hendriyanto.

"Mamanya Vicky (Hendriyanto) juga pernah kemari kok. Tapi saya lupa kenalan, jadi nggak tahu namanya siapa. Ya kami silaturahmi, akrab lah," pungkas Sosi. (Fei)

Baca juga:
Bila Ketahuan Menipu, Orangtua Tetap Berikan Restu Zaskia Menikah
Calon Suami Zaskia Gotik Buron Kejaksaan?
Kades Cikarang Utara Ungkap Jati Diri Calon Suami Zaskia Gotik
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Ini Pernyataan Korban Calon Suami Zaskia Gotik
Calon Suami Dibilang Penipu, Zaskia Gotik Blank

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini