Sukses

Agni Pratistha Sebar 500 Undangan Pernikahan

Agni Pratistha yang akan dinikahi Ryan Anthony pada akhir 2013 mengaku hanya akan menggelar pernikahan yang sederhana.

Akhir tahun 2013, Agni Pratista bakal melepas masa lajang. Putri Indonesia 2006 ini telah mantap menikah dengan Ryan Anthony, pria yang dipacarinya beberapa tahun belakangan.

Beberapa persiapan pun telah dilakukan oleh Agni. Bahkan, adik kandung Sigi Wimala ini sengaja untuk tidak menggunakan wedding organizer (WO) agar dapat merasakan repotnya menjadi pengantin.

Lantas, bagaimana rasanya jadi calon pengantin? "Wah justru pusing ya, namanya mau nikah ngurus ini-itu. Karena (pernikahan) kecil, aku ngurus sendiri nggak pakai WO. Kalau WO dibantuin tante, jadi jatuhnya bukan WO, bantu saja," papar Agni Pratistha di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Pemain film 9 Summers 10 Autumns ini mengaku hanya akan menggelar resepsi yang tak megah. Wanita kelahiran 8 Desember 1988 ini hanya menyebar sekitar 500 undangan yang mayoritasnya terdiri dari keluarga besar.

"Kecil saja cuma 500 undangan. Setengah saja sudah keluarga, sisanya paling teman-teman dari kecil," ujar mantan kekasih Herjunot Ali ini.

Tak lupa, Agni meminta doa restu kepada kerabat dan keluarga agar pernikahannya nanti dapat berjalan dengan lancar. "Ya, minta didoakan semoga lancar semua prosesnya, yang baik-baik ya. Dan nggak ada yang berubah-ubah lagi ya," tandasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini