Sukses

Perani 50 Shades of Grey, Bintang `Pacific Rim` Dihujat Penggemar

Keputusan sutradara '50 Shades of Grey', Sam Taylor Wood untuk memakai Dakota Johnson dan Charlie Hunnam ternyata mendapat sambutan buruk.

Keputusan sang sutradara '50 Shades of Grey', Sam Taylor-Wood untuk memasukan nama Dakota Johnson dan Charlie Hunnam sebagai pemeran utama rupanya disambut buruk oleh para penggemar novelnya.

Kabarnya, dikutip dari harian online Digital Spy, Senin (3/9/2013), beberapa komentar miring pun langsung membanjiri situs-situs jejaring sosial.

Sebuah hal yang juga terjadi pada pemeran terbaru Batman, Ben Affleck [baca: Penggemar Luncurkan Petisi Tolak Ben Affleck Perankan Batman].

"Wajah Dakota kurang lugu serta tidak terlihat muda. Bagi saya, Robert pattinson dan Kristen Stewart justru akan terlihat lebih cocok untuk peran ini." ucap Nikki Yates menanggapi dua nama tersebut.

"Siapa Dakota Johnson dan Charlie Hunnam? Aku tak kenal mereka." lanjut akun lainnya.

Menyimak jejak karir mereka sebelumnya, Charlie Hunnam sendiri dikenal lewat peran apiknya di film sci-fi buatan Guillermo del Toro, 'Pacific Rim'. Sedangkan Dakota Johnson, meski masih tergolong baru di industri film Hollywood, dirinya kerap dipuji lewat cara beraktingnya yang baik.

Terutama saat beraksi di film 'The Social Network' bersama Jesse Eisenberg dan Andrew Garfield. Dikabarkan, di dalam film tersebut, sang sutradara David Fincher sampai memuji kemampuan akting Dakota yang dianggap memiliki potensi luar biasa.

Alhasil, begitu melihat keduanya beradu akting dalam sebuah audisi, salah satu produser 50 Shades of Grey, Michael De Luca pun langsung angkat tangan untuk menyatakan rasa kagum kepada mereka. "Audisi yang menakjubkan, chemistry keduanya benar-benar kuat." pungkasnya [baca: Dakota Johnson Bintangi 50 Shades of Grey].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.