Sukses

Bandnya Hancur, Emily Browning Selingkuhi Gitaris

Dalam film Plush, aktris Emily Browning menjadi seorang musisi yang kariernya berantakan hingga ia berselingkuh dengan seorang gitaris.

Bermain di sebuah film bertajuk 'Plush', aktris Emily Browning dituntut untuk memerankan seorang musisi yang kariernya berantakan setelah band miliknya hancur. Emily pun berakting dengan gaya yang sangat erotis saat tokoh yang diperankan Xavier Samuel datang ke hidupnya.

Film ini merupakan besutan sutradara Catherine Hardwicke yang memperlihatkan seluk beluk kehancuran seorang musisi wanita bernama Hayley yang hidupnya merana setelah saudaranya terserang overdosis obat-obatan terlarang.

Saat Hayley merasa semuanya tak ada harapan ketika lagu-lagu buatan bandnya dihujat hingga mengalami kerugian besar, ia pun menemukan sesosok pria bernama Enzo yang menjadi gitaris penganti sekaligus penyemangat hidupnya.

Akan tetapi, hubungan antara Hayley dan Enzo berlanjut ke arah percintaan dan seksualitas. Padahal, Hayley sudah menikah dan memiliki dua orang anak. Akhirnya ia pun menyadari bahwa masa lalu Enzo sangat suram dan Hayley menyadari bahwa selama ini ia telah memasukkan orang gila ke dalam rumahnya.

Jika diintip melalui trailernya, Plush memang penuh dengan adegan erotis yang bisa membuat penonton hanyut dalam nuansa yang sangat berbau seksualitas. Akan tetapi, gambaran musisi rock yang diperlihatkan di atas panggung, disajikan secara baik.

Entah film ini akan masuk ke Indonesia atau tidak mengingat banyaknya adegan erotis, pastinya Plush akan tayang di Amerika Serikat pada 13 September 2013 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.