Sukses

Farah Quinn Tak Mau Disebut Sebagai Celebrity Chef

Karena ketenarannya sebagai seorang chef, Farah Quin juga kini dikenal sebagai selebriti. Namun Farah menolak sebutan Celebrity Chef.

Farah Quinn dipilih sebagai  pembawa acara atau host dalam Top Chef Indonesia. Farah yang juga memiliki kemampuan memasak dan telah banyak menghiasi layar kaca ini mengatakan bahwa dirinya tak suka jika disamakan dengan seorang Celebrity Chef. Pasalnya, sebagai seorang chef,  Farah telah merasakan susah payahnya belajar hingga mendapatkan kesuksesan seperti sekarang.

"Saya dulu di Amerika juga belajar ilmu ini hingga dapat banyak pengalaman. Saya biayai kuliah saya dengan bekerja di dapur dan di restoran. Waktu pulang ke Indonesia dapat tawaran masak di televisi," kata Farah Quinn ketika ditemui saat jumpa pers Top Chef Indonesia di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Meski ibu beranak satu ini tak menampik bahwa dirinya adalah seorang selebriti, Farah beranggapan bahwa kemampuannya juga patut dipertimbangkan. Ia tak mau banyak berkomentar soal hal ini, namun Farah memilih untuk menunjukkan bukti saja. Ia menawarkan masakan istimewanya di salah satu penerbangan di Indonesia.

"Saya memang sekarang sedang sibuk syuting, untuk saat ini saya dan suami belum mau membangun restoran karena tak mau setengah-setengah. Tapi kalau mau coba masakan saya naik saja masakan ayam taliwangnya," katanya.

Bagi Farah menjadi salah satu pembawa acara dan bersanding bersama chef profesional juga sudah merupakan pembuktian bagi masyarakat bahwa dirinya memang mempunyai keahlian khusus dibidang memasak. "Rasanya bangga sekali terlibat dalam Top Chef Indonesia. Ini bukan acara sembarangan lho, ini acara bermutu," tandasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini