Sukses

Calon Suami Zaskia Gotik Sudah Tiduri Banyak Perempuan

Deasy Kitaro dan Ade Nurul membeberkan kalau calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo tukang main perempuan.

Ade Nurul dan Deasy Kitaro, akhirnya muncul untuk membeberkan tindak penipuan yang dilakukan Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Keduanya juga membeberkan kebobrokan sikap Vicky yang dikenal hobi main perempuan. Menurut keduanya, banyak perempuan yang pernah diajak berhubungan badan, termasuk dirinya.

"Semua sudah (pernah ditiduri Vicky). Saya juga sudah, ini makanya saya gelar jumpa pers," beber Deasy bersama Ade Nurul saat menggelar jumpa pers di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Ade dan Deasy mengaku membeberkan sikap negatif Vicky bukan karena iri pada Zaskia yang akan segera menikah dengan Vicky. Keduanya khawatir Zaskia hanya menjadi korban penipuan lelaki bernama asli Hendrianto itu.

"Aku nggak sirik, iri, atau dengki. Tolong kalau mau benar-benar serius sama Zaskia, saya welcome. Jangan semua artis dipermainkan sama dia, saya nggak suka," tandas Deasy.

Hal yang sama juga diutarakan Ade Nurul, pedangdut yang juga menjabat sebagai anggota DPR. "Kami perempuan dan nggak mau dipermainkan sama cowok yang nggak jelas seperti Vicky," timpal Ade geram. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.