Sukses

Deasy Kitaro: Calon Suami Zaskia Gotik Gila Harta dan Perempuan

Banyak sikap negatif Vicky Prasetyo yang dibeberkan pedangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro. Ini kata Ade dan Deasy..

Banyak sikap negatif Vicky Prasetyo yang dibeberkan pedangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro. Keduanya merupakan korban penipuan sekaligus bujuk rayu Vicky sebelum resmi melamar Zaskia Gotik.

Ade dan Deasy sepakat menyebut sosok Vicky sebagai pria yang hobi main perempuan dan memanfaatkan materi dari pasangannya. Sebelum melamar Zaskia, Vicky memang banyak memacari banyak pedangdut.

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).

Deasy dan Ade enggan membeberkan berapa total kerugian yang mereka derita dari sikap negatif Vicky. Yang membuat hati keduanya merintih, mereka juga dirugikan secara fisik.

"Nggak sampai puluhan juta juga. Makan selalu pakai uang saya. Saya merasa rugi dengan diri saya," papar Deasy penuh sesal.(Gie/Asw)

baca juga:
Tunangan Zaskia Gotik Dituding Penipu
Deasy Kitaro: Tunangan Zaskia Gotik Penjahat Kelamin
Deasy Kitaro Yakin Tunangan Zaskia Gotik Pakai Guna-guna

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.