Dilarang Baca Komik, Bintang Guardians of the Galaxy Mengeluh

  • Film
  • 0
  • 04 Sep 2013 09:30

michael-rooker-guardians-of-the-galaxy-1
Film 'Guardians of the Galaxy' yang dibesut oleh Marvel Studios memang baru akan dirilis pada tahun depan. Akan tetapi, salah satu bagian seri 'The Avengers' itu sudah ditunggu oleh banyak fans. Terlebih lagi, film ini merupakan penutup tahap 2 film Marvel Studios yang akan membawa para penggemar ke dalam cerita 'Avengers: Age of Ultron'.

Antusias terhadap hal tersebut, Michael Rooker yang merupakan salah satu bintangnya, menyatakan optimismenya terhadap film arahan James Gunn itu. Malahan, Michael yang berperan sebagai alien bernama Yondu, mengisyaratkan keinginan agar sekuelnya segera digarap.

Dilansir dari Super Hero Hype melalui Screen Rant (3 September 2013), aktor yang juga sedang membintangi serial 'The Walking Dead' itu pun menyatakan, "Saat saya pertama kali mendapat peran Yondu, Gunn seperti menyatakan, 'Jangan membaca komik manapun!' tetapi komiknya itu bagus. Kapan pun Anda memfilmkan karakter dari komik dan hal-hal di dalamnya, Anda tidak tahu seberapa banyak yang bisa Anda tunjukkan, Anda tidak tahu seberapa banyak yang akan dibawa."

Dilanjutkan olehnya lagi, "Sekarang ini film-filmnya sudah selesai dan mereka sudah memiliki dua atau tiga rencana yang akan dikeluarkan. Jadi hal-hal yang Anda lakukan pada film yang satu ini, membuat Anda bertanya, 'Mengapa kita tidak melakukan hal ini?' dan mereka berkata, 'Yah, sabarlah!'"

Meskipun ada beberapa kata yang bersifat keluhan, hal ini tentunya membuat para penggemar akan merasakan nuansa baru, mengingat sang sutradara James Gunn mengingatkan para aktor untuk tidak membaca komik Guardians of the Galaxy terlebih dahulu sebelum proses syutingnya dimulai.

Sebelumnya, Bradley Cooper dikabarkan telah mengisi suara Rocket Raccoon dan aktor laga Vin Diesel sedang berunding untuk bisa mengisi suara karakter manusia pohon bernama Groot. Bahkan, sekuel The Avengers juga mengajak aktor James Spader bermain sebagai Ultron.

Guardians of the Galaxy akan tayang pada 1 Agustus 2014 mendatang. Sebelum film ini dimulai, terdapat 2 judul lain yang akan menjadi salah satu bagian cerita resmi film ini, yaitu 'Thor: The Dark World' pada 8 November 2013 dan 'Captain America: The Winter Soldier' pada 4 April 2014.(Rul)

Credit: Ruly Riantrisnanto


Related Articles
Terpopuler