Sukses

Dengar Kabar Zaskia Gotik Ditipu, Siti Badriah Kaget

Berita tak sedap mengenai calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, memang baru didengar Siti Badriah. Dan itu membuatnya kaget.

Berita tak sedap mengenai calon suami Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, yang dikatanya seorang penipu ulung, dan penjahat kelamin membuat pedangdut Siti Badriah kaget luar biasa. Apalagi, dirinya baru mengetahui hari ini, Rabu (4/9/2013), setelah diberitahu seorang wartawan.

"Yang benar? Ya Allah, aku nggak tahu sumpah, ini saja aku baru tahu. Ya Allah, kasihan teteh (panggilan Sibad kepada Zaskia), " terang Sibad, sapaan akrabnya, saat dikonfirmasi melalui BBM.

Meski Sibad mengakui kedekatannya dengan pelantun Satu Jam Saja ini sudah layaknya saudara, namun ia mengaku tak tahu kalau Zaskia Gotik terkena musibah. Hal itu dikarenakan dirinya tak berkomunikasi dengan Zaskia.

"Masalah ini aku nggak tahu, soalnya aku juga lagi sibuk keluar kota, nggak pernah nonton tivi. Aku juga nggak komunikasi sama teteh dari beres dia tunangan, karena ya aku pikir takut ganggu lagi bahagia," tambah Sibad sedih.

Pelantun Berondong Tua ini tak mau ikut campur mengenai masalah ini. Apalagi hingga kini Zaskia belum menceritakan duduk permasalahannya kepada dirinya.

"Aku nggak mau ikut campur, nanti takut salah. Teteh juga nggak ngabarin kalau ada musibah ini," jelasnya.(Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini