Sukses

Calon Suami Zaskia Gotik Hobi Pacari Pedangdut

Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik, memiliki banyak kisah percintaan dengan para biduan di ranah musik dangdut.

Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik, memiliki banyak kisah percintaan dengan para biduan di ranah musik dangdut. Sebelum resmi melamar Zaskia, Vicky diketahui doyan menebar pesona pada banyak pedangdut. [Baca: Ini Artis-artis Cantik Korban Vicky, Tunangan Zaskia Gotik]

"Soalnya tiap hari jalannya sama cewek yang beda-beda, tapi semuanya penyanyi dangdut," beber Roy, manajer Deasy Kitaro yang juga sempat memadu kasih dengan Vicky, saat ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2013) malam.

Dikatakan Roy, saat memadu kasih dengan Deasy, ia sempat mendengar dan mengetahui jika Vicky juga menjerat hati para pedangdut lain.

"Banyak deh pokoknya, yang saya tahu setelah jalan sama Deasy, dia bisa langsung ketemuan dan jalan bareng sama Ade Nurul, Camel Petir dan artis-artis dangdut lain, tebar pesona terus," ungkapnya.

Tak cuma menggerogoti finansial para pedangdut, Vicky dituding juga memanfaatkan kemolekan tubuh pedangdut yang dipacarinya. Sebab, beberapa pedangdut yang pernah dipacari Vicky, sudah mengaku pernah diajak berhubungan badan.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini