Sukses

Akhirnya Istri Sah Calon Suami Zaskia Gotik Bicara di Depan Media

Rumor kalau calon suami Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, adalah pria beristri ternyata benar.

Rumor kalau calon suami Zaskia Gotik, Hendriyanto alias Vicky Prasetyo, adalah pria beristri ternyata benar. Rabu (4/9/2013), istri sah Hendriyanto yang bernama Rama Nuraini muncul ke hadapan publik. Sambil didampingi sang ayah, Rama menggelar jumpa pers di Hotel Acacia, Jakarta Pusat.

"Saya muncul di sini cuma mau menegaskan kalau saya ini masih istri sah Vicky. Soalnya kan pemberitaan selama ini dibilang Vicky duda, padahal saya masih sah jadi istri. Ini ada kok buku nikah nya," bilang Rama membuka obrolan.

Wanita berusia 29 tahun itu sedikit memberikan kilas balik perjalanan rumah tangganya. Vicky dan Rama menikah pada 14 Agustus 2005 di Bekasi. "Yang jadi wali nikah bapak saya sendiri. Keluarga dan sepupu saya juga hadir kok," terang Rama.

Pernikahan itu dikaruniai tiga orang anak yakni Cinta Kana (8), Naira Mano Takbira Nisa (4) dan Al Karim Benzema (2). Selama berumahtangga, Rama mengakui kalau Vicky jarang tinggal di rumah.

"Dia pebisnis jadinya jarang pulang, kalau ketemu ya pas anak-anak lagi kangen dia saja. Tapi, bisnisnya apa tanya dia saja, saya takut salah ngomong," ceplos Rama.(Jul/Mer)

Baca juga:
Sebelum Lamaran, Zaskia Gotik Didatangi Istri Vicky Prasetyo
Istri: Anak Saya Pingsan Lihat Suami Lamar Zaskia Gotik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.