Sukses

Foto Bareng Fans, Selena Gomez Dicium Dua Cowok Sekaligus

Menjadi selebriti terkenal memang penuh kejutan dari penggemar.

Selena Gomez mengunjungi Heineken Music Hall di  Amsterdam, Belanda pada Selasa (3/9/2013) lalu dalam rangka mempromosikan album terbarunya bertajuk Stars Dance. Tampaknya pelantun Love You Like A Love Song tersebut menikmati turnya kali ini.

Selain bersenang-senang, Selena juga mengambil beberapa foto bersama para penggemarnya. Saat berfoto itulah Selena mendapat kecupan mesra dari dua orang cowok sekaligus.

Saat itu seusai mempromosikan albumnya, mantan kekasih Justin Bieber tersebut ditunggu beberapa penggemarnya untuk berfoto bersama. Ia diminta sekelompok pria tampan dan seksi untuk berdiri di antara mereka, baju para pria itu terlihat rapi memakai jas. Tanpa diduga dua orang pria di kanan dan kiri Selena mencium kedua pipinya. Meski kaget wanita berusia 21 tahun tersebut tetap terlihat natural dalam posenya.

Foto tersebut lalu diunggah ke media sosial Instagram pada (3/9/2013), seperti yang dikutip dari Hollywoodlife.com. Selena juga menuliskan caption panjang untuk foto favoritnya itu.

"Perlu diingat, kutu buku juga butuh cinta," tulisnya. Dalam foto itu Selena memang mengenakan kaca hitam yang membuat wajahnya mirip image kutu buku yang dikenal selama ini.

Hubungan Selena dan Justin Bieber memang sempat ditentang keluarga Selena lantaran menurut ayah angkat dan ibunya, pelantun Baby tersebut bukan seorang yang baik untuk anak perempuannya itu. Terang saja, banyak kelakuan Justin yang dirasa meresahkan masyarakat. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini